Selamat Datang Di www.TokoSehatOnline.com ! Silahkan Berbelanja dan Temukan Produk yang Anda Cari Sesuai dengan Kebutuhan Anda....!!!


The Shop

LoadingUpdating...
C. PERAWATAN DAN KECANTIKAN DIRI
Semakin kritisnya masyarakat memilih produk perawatan dan kecantikan, membuat kami menyediakan rangkaian produk bermutu tinggi untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit serta rambut Anda.

RJ Roll On Antiperspirant Deodorant

Tampil Lebih Segar dan Percaya Diri

RJ Roll On membantu menjaga kesegaran tubuh sepanjang hari.

Isi : 50 ml












RJ Roll On Antiperspirant DeodorantDetail Produk
Berformula 2 in 1, Tea Tree Oil dan Farnesol. Tea Tree Oil adalah tumbuhan dari Australia yang berfungsi sebagai anti bakteri dan anti jamur. Farnesol adalah bahan aktif alami dari teh hijau yang efektif menekan pertumbuhan bakteri penyebab aroma taksedap pada tubuh. Tidak mengandung alkohol sehingga tidak membuat kulit kering. Tidak meninggalkan noda hitam pada kulit. Aman dan lembut bagi semua jenis kulit termasuk jenis kulit sensitif.





Harga: Rp.60.000

RJ Kanro Transparent Soap

Melindungi Tubuh Sepanjang Hari

Sabun antiseptik yang mengandung echinacea,ekstrak ginseng,TCC dan Irgasan untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit.

Isi : 100 g

















Harga: Rp.66.000

RJ Komachi Beauty Transparant Soap

Kulit Indah Bercahaya

Sabun Kecantikan yang mengandung Evening Primrose Oil, ekstrak ginseng dan madu, yang berkhasiat untuk metabolisme kulit. Tidak meninggalkan deposit busa di permukaan kulit dan dapat mencegah iritasi.

Isi : 100 g

















Harga: Rp.70.000

Pasta Gigi Winz

Totalitas Perawatan Gigi dan Mulut

Paduan formulasi yang tepat, hasilkan gigi yang sehat. Untuk pasta gigi berxylitol, CNI Winz yang pertama kali memprakarsainya. Dengan kandungan fluoride dan kalsium dalam formulasi pas, terbukti efektif mengurangi bakteri mulut, mengatasi masalah penyakit gigi, gusi, mulut, menjaga kesegarannya lebih lama, dan mengembalikan mineral gigi yang hilang.











Pasta Gigi WinzDetail Produk
Banyak orang menganggap gigi berlubang adalah penyakit gigi biasa. Data menunjukkan, 95% penduduk dunia memiliki gigi yang berlubang atau karies. Padahal, gigi berlubang dapat menimbulkan penyakit lebih berat karena bakteri mulut bisa menyebar ke organ penting tubuh lainnya.

Kerusakan gigi sebagian besar diakibatkan faktor makanan, terutama gula dan bakteri. Beberapa jenis bakteri berada di dalam mulut dan hidup dengan memanfaatkan sisa-sisa makanan yang menempel pada gigi. Kebusukan gigi dapat dimulai dengan demineralisasi pada permukaan gigi bagian luar hasil produksi asam oleh bakteri yang mencerna karbohidrat. Kebusukan gigi terjadi lebih cepat apabila gigi semakin kekurangan mineral dan metabolisme bakteri berlanjut untuk beraksi pada gigi. Lubang yang terbentuk jika tidak dirawat akan berkembang dan merusak jaringan lainnya.

Dari sekian banyaknya bakteri yang hidup di sekitar mulut, Streptococcus mutans adalah bakteri yang paling berperan terhadap kerusakan gigi. Streptococcus mutans mempunyai kemampuan mengubah gula dan karbohidrat lain menjadi asam. Asam ini menjadi bagian yang menempel untuk selanjutnya membentuk plak gigi dan menyerang mineral pada lapisan gigi luar, sehingga gigi akan mengalami erosi dan terbentuk lubang kecil pada email gigi. Lubang tersebut menciptakan lingkungan mikro yang ramah terhadap pertumbuhan bakteri dan apabila hal ini terus dibiarkan, maka lubang atau karies pada gigi akan terus semakin berkembang.

Dr. Safrid Hoesin, SpK.G. (pengajar bagian Ilmu Gigi Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia) menyatakan “Bahwa secara umum penyakit yang menyerang gigi dimulai dengan adanya plak gigi. Plak timbul dari sisa makanan yang mengendap pada lapisan gigi yang kemudian berinteraksi dengan bakteri yang banyak terdapat dalam mulut, seperti Streptococcus mutans. Plak akan melarutkan lapisan email pada gigi sehingga lama-kelamaan lapisan itu menipis. Terjadinya plak sangat singkat, hanya 10–15 menit setelah makan.”

Menurut survei Kesehatan Rumah Tangga (SKRT) 2004, penderita gigi berlubang atau karies usia 10 tahun ke atas di Indonesia mencapai 90,05%. Hal ini tentu harus menjadi perhatiann, karena beberapa penyakit berbahaya seperti diabetes, jantung, paru-paru, prematur, berat bayi lahir rendah dapat timbul karena kurang memperhatikan kebersihan gigi dan mulut. Selain itu, karies atau gigi berlubang dapat terjadi akibat gaya hidup dan sosial-ekonomi seperti kebiasaan merokok, konsumsi alkohol dan sebagainya.

Namun banyak cara yang dapat ditempuh agar gigi tidak rusak. Mulailah dari cara yang paling mudah yaitu menggosok gigi secara teratur minimal 2 kali sehari dengan pasta gigi yang lengkap, yang mengandung fluoride, Calcium dan Xylitol yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan gigi.

Xylitol adalah bahan pemanis alami yang diekstrak dari serat beragam buah, sayur, dan pohon white brich. Meski manis, xylitol tidak dapat difermentasi bakteri sehingga keasaman di permukaan gigi tidak terjadi. Xylitol bermanfaat untuk menekan jumlah bakteri Streptococcus mutans, salah satu kuman penyebab karies gigi, menghambat pertumbuhan plak, menekan tingkat keasaman plak, dan mempercepat proses pembentukan kembali mineral gigi (remineralisasi). Selain itu, xylitol mampu menstimulasi produksi air liur sehingga baik dikonsumsi oleh orang yang mulutnya cenderung kering. Kandungan kalori xylitol 40% lebih rendah dan dapat diserap oleh tubuh sehingga aman bagi penderita diabetes.

Menurut Guru Besar Kedokteran Gigi Universitas Turku Finlandia, Kauko Makinen, keunggulan xylitol adalah Mutans Streptococcus tidak dapat menggunakannya sebagai sumber energi untuk berkembang biak dan bahkan mampu menekan jumlah bakteri itu sehingga pembentukan plak pada email gigi dapat dicegah.
Dosen dan peneliti Fakultas Kedokteran Gigi, Universitas Trisakti, Widijanto, Sudhana, menambahkan penggunaan Xylitol secara aktif mampu mempercepat proses pembentukan kembali mineral gigi (remineralisasi).

Sampai saat ini xylitol digunakan oleh 35 negara di dunia seperti Finlandia, Norwegia, Swedia, Jepang, Hongkong, Korea, Cina, Taiwan, dll. Sebagian besar xylitol digunakan sebagai pemanis dalam industri permen, produk pharmaceutical, dan produk kesehatan mulut seperti pelega tenggorokan, obat batuk, obat kumur, dan pasta gigi. Xylitol akan terasa dingin apabila mencair dalam mulut dan akan menciptakan kesegaran pada nafas.

Kandungan xylitol, fluoride dan kalsium pada pasta gigi, terbukti efektif mengurangi kadar bakteri, membantu mengatasi masalah penyakit sekaligus menjaga kesegaran gigi, gusi dan mulut lebih lama.

WINZ adalah pasta gigi untuk kesehatan gigi, gusi dan mulut keluarga. Terbuat dari bahan bermutu tinggi, dengan paduan sempurna xylitol, fluoride dan calcium yang terbukti efektif untuk menghambat pertumbuhan bakteri mulut penyebab timbulnya aroma tak sedap.

Keuntungan Menggosok Gigi dengan WINZ

Formula Winz tepat dan lengkap yaitu fluoride dalam jumlah yang sesuai dengan kebutuhan gigi (0,15%), kalsium serta xylitol yang mampu mengembalikan mineral gigi yang hilang.
Paduan xylitol, fluoride, dan kalsium dalam jumlah yang tepat terbukti efektif mengurangi kadar bakteri dalam mulut.
Memiliki tekstur lembut namun mampu membersihkan sisa makanan dan plak secara optimal. Kelembutan teksturnya membuat Winz aman untuk email gigi.
Membantu mengatasi masalah penyakit gigi, gusi dan mulut serta menjaga kesegarannya lebih lama.
Efektif mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif.
Aman, tidak mengandung formalin/zat pengawet berbahaya.








  

Harga: Rp.48.000

Fire Sens

Bebas Beraktivitas, Bebas Nyeri Otot

Hangatnya Terasaaaaa Terusss...!
Obat gosok pereda nyeri, CNI Fire Sens ahlinya. Dengan keharuman aroma buah pala dan kandungan yang diformulasikan khusus, CNI Fire Sens siap memberikan kehangatan lebih lama tanpa menimbulkan rasa dingin sehabis dioles. Tidak lengket dan tidak menimbulkan noda di pakaian. Nyeri otot, terkilir, pegal-pegal sampai gangguan pernafasan, Fire Sens akan memberikan kehangatan yang melegakan.











Fire SensDetail Produk
Pernah nyeri otot? Hati-hati, jangan remehkan gangguan ini karena bila tidak tertangani secara benar, kerusakan jaringan bisa menjadi lebih parah bahkan menahun.

Apa pun jenis aktivitas Anda, anggota tubuh pasti berperan aktif. Mulai dari kepala, leher, kaki, punggung, pinggang, paha dan sebagainya. Disengaja atau tidak, saat terjadi kesalahan gerakan, saat itu pula nyeri otot bisa menyerang Anda.

Nyeri merupakan perasaan tidak menyenangkan akibat adanya suatu kerusakan jaringan, baik yang sedang berlangsung maupun yang telah terjadi. Dengan adanya gejala nyeri, kerusakan jaringan yang sedang berlangsung sebenarnya dapat segera diatasi agar tidak terjadi kerusakan yang lebih berat.

Nyeri otot adalah masalah yang terjadi pada otot kerangka karena gerakan berlebihan atau tidak seimbang. Akibatnya, otot mengejang setelah berkonstraksi dalam waktu lama tanpa berhenti. Hampir semua orang pernah merasakan pegal atau sakit otot, tulang, maupun sendi. Sebagian besar dikarenakan kesalahan sikap postur tubuh. Misalnya nyeri otot kaki karena terlalu banyak berjalan atau bersepeda, nyeri otot bahu karena terlalu lama duduk di depan komputer, nyeri otot leher karena kesalahan postur saat tidur, dan sebagainya.

Bila Anda masih bisa menggerak-gerakan leher, pinggang, bahu, jari, sampai mengangkat tangan dengan nyaman, itu tandanya otot-otot masih bekerja dengan baik. Namun, jika kadang muncul nyeri saat melakukan gerakan, jangan remehkan keluhan itu. Memang, keluhan nyeri bisa berlangsung singkat tapi juga bisa sampai beberapa hari, bahkan menahun. Bila tidak segera diatasi, nyeri akan menjadi gangguan yang serius seperti merambat ke bagian lain tubuh disertai kesemutan.

Bagaimana mencegah nyeri otot?

Minum minimal 8 gelas air putih setiap hari dapat membantu melemaskan otot setelah berkontraksi dan melembabkan sel-sel otot sehingga tidak mudah mengalami nyeri otot.
Lakukan stretching (peregangan otot) beberapa saat sebelum dan sesudah melakukan gerakan yang menggunakan otot dalam jangka waktu cukup lama seperti berenang, jogging, bersepeda, dan tidur.
Apabila nyeri otot sudah menyerang, atasi segera dengan obat gosok khusus untuk otot yang mengandung methyl salicylate dan menthol. Kehangatan yang ditimbulkan obat gosok tersebut dapat merileksasi otot yang nyeri, kram atau kejang.




FIRE SENS adalah obat gosok pereda nyeri yang efektif menangani segala permasalahan otot seperti pegal-pegal, terkilir, sakit kepala, dan sebagainya karena mengandung Methyl Salicylate, Menthol, minyak buah pala, minyak Eucalyptus, dan minyak Tea Tree.

Fire Sens adalah obat gosok yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi:
- sakit dan nyeri pada otot,
- sakit punggung/pegal-pegal,
- nyeri karena rematik,
- terkilir,
- flu dan sakit kepala.



Kenapa Fire Sens?
- Memberikan kehangatan lebih lama tanpa meninggalkan rasa dingin setelah dioles.
- Memiliki aroma segar buah pala yang menghangatkan dan melegakan pernafasan.
- Membantu penyembuhan rasa sakit dan nyeri secara lembut, tanpa terasa terbakar.
- Cepat diserap, tidak lengket di kulit, tidak meninggalkan rasa berminyak, dan tidak meninggalkan rasa dingin setelah dipakai.
- Mengandung minyak alami/essensial Nutmeg oil (minyak pala) dan Tea Tree Oil.

Kandungan Fire Sens

Tea Tree Oil
- Tumbuhan antiseptik, antibakteri, dan antikuman. Sangat baik digunakan untuk masalah kulit seperti luka, terbakar, peradangan, dan sebagainya.
- Membantu meredakan nyeri otot, peradangan, dan gatal karena gigitan serangga.

Eucalyptus Oil
- Memiliki aroma kuat untuk melegakan pernafasan, bronchitis, dan asma.
- Mengandung komponen antiperadangan, antiseptik, dan pereda nyeri.
- Secara tradisional digunakan untuk menyembuhkan flu, masuk angin, sakit otot, rematik, dan terkilir.

Nutmeg oil (Myristica fragrans)
Membantu mengobati pusing.
Meredakan sakit kepala, sakit perut, hidung tersumbat, gatal karena gigitan serangga.
Baik digunakan untuk menghangatkan tubuh serta meredakan nyeri dan kekakuan otot.

Methyl salicylate
Mengandung bahan antiseptik dan pereda nyeri yang dapat meredakan nyeri karena rematik, radang sendi, keseleo, dan sakit otot lainnya.
Efektif membantu mengatasi sakit & nyeri perut, pusing, dan sebagainya.

Menthol
- Memberikan efek dingin untuk membantu meredakan sakit dan gatal dengan mempengaruhi rangsang syaraf.
- Membantu mengatasi nyeri sendi.

Camphor
- Memiliki aroma pohon pinus.
- Bersifat dingin di kulit seperti menthol.
- Menimbulkan rasa hangat dan kebas pada kulit, menyembuhkan gatal dan meredakan sakit.






Harga: Rp.60.000

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10